umat, 17 November 2023, saya kira akan berlalu begitu saja. Ternyata saya salah. Hari ini, berlalu dengan sangat luar biasa. cerutu4dterpercaya.com

Saya tak menyangka, Indonesia Arena akan menjadi tempat yang magis di hari itu. Saya tak menyangka, bahwa final antarpelajar SMA di Jakarta bisa menjadi sebuah tontonan yang luar biasa, dramatis, emosional, dan menyenangkan untuk 12.000 orang yang hadir di sana. Belum lagi, ratusan ribu layar yang juga turut menyalurkan seluruh rasa campur-aduk yang tersaji sepanjang sore hingga jelang tengah malam itu. 

Ya, saya menjadi salah satu saksi mata di mana Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakart Series menyihir ribuan orang di sepanjang hari itu. Rangkaian acara dimulai sejak sore hari, sekitar pukul 15.00. Antrean penonton yang ingin menyaksikan final di sektor putri terlihat mulai mengular. Mengingat ini adalah hari Jumat, hari kerja, pemandangan ini saya rasa cukup luar biasa. 

Kekaguman saya tak berhenti di situ. Dua finalis, SMA Jubilee Jakarta dan SMAN 70 Jakarta datang menggunakan bus. Setelah saya tanyakan, bus ini ternyata disediakan oleh DBL sendiri. Bus ini menjemput kedua tim dari sekolah masing-masing menuju Indonesia Arena. Sesampainya di Indonesia Arena, mereka sudah disambut oleh beberapa kamera dari DBL yang memang ditugaskan untuk mengabadikan momen ini menjadi bentuk foto ataupun video. Nuansa yang sangat profesional!. 

Mereka datang dengan menggunakan jersei latihan masing-masing. Saya pribadi sih berharap mungkin di sini setiap pemain bisa menggunakan setelan favorit mereka masing-masing ya, biar OOTD gitu lah. Akan tetapi, dengan perlakuan ini saja sejatinya sudah membuat saya merasa,”Ini bukan pertandingan biasa.” Oh iya, kebetulan di sini saya membantu sebagai komentator, jadi saya mendapatkan sajian yang kurang lebih sama dengan penonton layar kaca. Meski saya dibekali kertas rundown acara, saya tak menyangka eksekusi tim DBL akan seperti ini. Sekali lagi, luar biasa untuk mereka. Setelah kedatangan, pemain langsung menuju ruang ganti. Di sini lebih tidak masuk akal lagi. Masalah setelan jersei digantung dalam kondisi siap sudah tak lagi memukau saya. Yang menarik perhatian saya adalah stiker Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series yang tertempel di tengah ruang ganti dan nama masing-masing pemain yang sudah menempel di atas rak baju.cerutu4dterpercaya.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.