Mantan disc jockey (DJ) Nathalie Holscher dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang bule asal Spanyol bernama Ladislao Camara.
Kabar ini mencuat setelah Ladislao mengunggah sebuah video di TikTok yang menunjukkan kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Dalam video tersebut, Ladislao tampak mencium pipi dan memeluk Nathalie Holscher.


Ladislao juga menuliskan caption yang menyinggung soal pernikahan.

“Pacaran? Aah, itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan! Ngomong-ngomong, dia bilang ‘ya’,” tulis Ladislao dengan tambahan emoji cincin dan bunga mawar.

Ladislao Camara diketahui adalah seorang presenter dan konten kreator. Ia sering mengunggah video mengenai otomotif hingga eksperimen sosial.

Nathalie Holscher diketahui baru saja putus dari Yogi Ilham pada September 2023. Sebelumnya, Nathalie Holscher juga disebut sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, di antaranya seorang pengusaha dan seorang manajer.


Kabar ini menimbulkan beragam reaksi dari publik. Ada yang mendukung hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao, namun ada pula yang mengkritiknya.

“Cepat banget ya dia move on,” tulis salah satu warganet.

“Mungkin dia mencari sosok yang bisa lindungi dia dan anaknya,” tulis warganet lain.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 3 Juli 2022.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher belum memberikan konfirmasi terkait hubungannya dengan Ladislao Camara.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.