Kerusakan akses jalan terjadi di ruas Jalan Raya Barat Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Terdapat sejumlah lubang dan membahayakan para pengendara.
Pantauan detikJabar, Kamis (19/10/2023) kerusakan jalan di lokasi tersebut cukup serius dan lubang di jalan itu cukup lebar.


Kerusakan jalan juga dikeluhkan oleh para pengendara yang kerap melintas di jalan ini. “Jalannya rusak parah,” ujar Ilham (24) dijumpai di salah satu SPBU tidak jauh dari lokasi jalan rusak.

“Harus pandai pilih-pilih jalan, supaya tak membahayakan saat berkendara. Gak nyaman asli,” tambah Ilham.

Ilham menyebut, kerusakan jalan tersebut harus menjadi perhatian dari pemerintah agar para pengendara yang kerap melintas di jalan ini mendapatkan kenyamanan.

“Setiap tahun kita bayar pajak motor, masa jalannya ga dirawat dan diperbaiki secara rutin,” ujarnya.

Hal sama dikeluhkan oleh Kurnia (26), salah satu pegawai swasta di kawasan Rancaekek ini menyebut pernah hampir tergelincir saat melintas di jalan itu.

“Pernah mau jatuh, gak tahu ada lubang, untung aja bahu kiri jalannya kosong, kalau ada motor bisa nabrak tuh,” ujar Kurnia.


Kurnia juga berharap agar kerusakan di jalan itu segera diperbaiki. “Harapan saya, kerusakan jalan ini bisa diperbaiki, agar aman dan nyaman saat dilintasi,” pungkasnya.

Tak hanya di titik Jalan Raya Cicalengka Barat, kerusakan jalan juga terpantau disepanjang Jalan Bypass Garut-Bandung. Terdapat sambungan coran jalan yang terkelupas dan retak-retak.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.