Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi rumah relawan Presiden Joko Widodo di Bandung. Ia memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI kepada mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) Marsdya TNI Purn Kisenda.
Adapun KTA tersebut diberikan dalam rangka safari politik PSI. Kaesang memberikan kartu tersebut secara simbolis kepada Kineda dan beberapa masyarakat lainya di Bandung, Minggu (8/10/2023). Kartu itu menjadi pertanda bertambahnya anggota PSI yang baru.

“Pak Kisenda kan putra daerah sini. Saya rasa seluruh masyarakat sini kenal dengan beliau,” kata Kaesang kepada wartawan di Bandung, Minggu (8/10/2023).

Menurut Kaesang, Kisenda memiliki kinerja kerja yang baik. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Kisenda sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kinerja beliau selama ini memuaskan saya rasa nggak ada salahnya memilih beliau di 2024,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kisenda mengungkapkan alasannya memilih partai PSI. Menurutnya PSI merupakan partai muda yang idealis.

“Yang pasti partai anak muda kalo kita liat anak muda kontaminasinya agak kurang. Kita masih berharap diawali dengan orang-orang yang sangat idealis. Kita tahu mesin bangsa ini jalannya nanti anak-anak muda,” katanya.


Kisenda mengaku bangga masuk PSI. Ia menambahkan, masyarakat Jawa Barat (Jabar) sangat terbuka dengan kehadiran PSI yang menjunjung keadilan.

“Saya sangat bangga, bahagia dan saya sangat terhormat untuk bisa ikut,” imbuhnya.

“Saya tau masyarakat Jabar ramah-ramah baik-baik. Mas Kaesang udah membuktikan beliau masuk sini diterima dengan apapun walaupun tadi dibilang PSI gimana, tapi tetap masyarakat nya welcome. Beliau sangat ingin fair fight. Beliau buktikan fair fight mudah-mudahan doanya saja,” pungkasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.