Nikita Mirzani saat ini sudah genap berusia 37 tahun. Menariknya, sebelum usianya menginjak 40 tahun, bintang film Jakarta Undercover ini mengaku ingin kembali bisa memiliki momongan.

Saat tampil di akun YouTube milik Ayu Ting Ting, Qiss You TV, Niki mengatakan bahwa dirinya ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa memiliki anak perempuan lagi.

“Aku masih mau punya anak lagi sih. Dua tahun lagi. Iya harus. Sebelum umur 40 pokoknya harus (punya anak lagi),” ujar Nikita Mirzani.

“Pokoknya cewek, harus cewek,” sambungnya lagi.

Saat ditanya alasan ingin kembali menambah momongan berjenis kelamin perempuan, Niki pun tak ragu untuk memberikan jawaban.

“Karena anak yang pertama cewek sudah hilang. Jadi bikin satu lagi, kita tatar yang bener. Cowok sudah ada dua. Jadi tinggal cewek,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly memang sedang berada dalam kondisi kurang baik. Hal tersebut terjadi usai Lolly memutuskan untuk bersekolah di London, Inggris.

Bukan hanya tidak lagi mau menganggap Lolly sebagai anak. Nikita Mirzani juga enggan membiayai kehidupan putrinya termasuk sekolah.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *