Marshel Widianto dan Cesen kembali jadi sorotan. Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak keduanya, diduga tengah tidak baik-baik saja.
Sang komika, tiba-tiba saja mengunggah foto hitam putih dalam akun Instagramnya. Foto resmi untuk dokumen pernikahan mereka itu dibuat tak berwarna.

“Mungkin ini sudah saatnya ambil keputusan yang tepat,” tulis Marshel Widianto dalam unggahannya dilihat pada Jumat (29/9/2023).

Unggahan Marshel Widianto banyak mengundang tanya. Saat ini Cesen sendiri dilihat dari unggahannya tengah berada di Turki.

Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (26/9/2023), Marshel Widianto buka suara soal kondisi rumah tangganya. Cesen yang tengah hamil 5 bulan dikatakan Marshel Widianto sangat sensitif.

“Ya sensitifnya ada juga, memang lagi hamil jaga anak pertama juga mood swing gitu baby blues gitu. Sebagai seorang suami saya juga harus menempatkan diri dan tahu apa yang terjadi, membagi waktu, dan setelah kerja tadinya sebelum ada anak kita tidur. Saya jadi nggak main lama keluar,” kata Marshel Widianto.

Dia mengaku mempunyai sifat yang tak jauh beda dengannya. Meski sebagai suami, Marshel mengaku banyak mengalah.

“Doain aja dengan anak kedua ini saya bisa kalahkan Gen Halilintar. Berusaha biar dia tetap bahagia. Saya mengalahlah, dua-duanya mengalah, dua-duanya air ketemu ya jadi tsunami,”katanya sambil tertawa.


Cesen diketahui meng-unfollow Marshel Widianto. Itu juga pernah terjadi saat Cesen. hamil anak pertama.

“Namanya hidup ya kan udah santai aja, tenang aja ya namanya saling sayang kalau katanya Aldi Taher ketika kita saling sayang, harus bisa saling maaf. Jadi hal-hal gitu yang harus gue hadapi. Ya istri gue hadapi juga, kita pasangan muda yang kaget mungkin. Doanya mudah-mudahan kita bisa jadi lebih baik, kita nggak mau anak-anak kita alami apa yang kita,” tukas Marshel.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.