Madrid – Kabar buruk kembali menerpa Arda Guler. Pemain anyar Real Madrid itu harus masuk ruang perawatan lagi setelah sempat pulih dari cedera.
Real Madrid mengumumkan cedera Guler, Selasa (26/9/2023). Pemain Turki itu harus menepi akibat mengalami masalah pada ototnya.

“Setelah pemeriksaan yang dilakukan terhadap pemain kami Arda Guler oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera pada otot rektus femoris kiri. Perkembangannya akan dipantau,” begitu isi pernyataan resmi Real Madrid.
Ini menjadi cedera kedua Arda Guler setelah bergabung ke Real Madrid musim panas lalu. Pemain 18 tahun itu sebelumnya dibekap cedera lutut pada saat pramusim.

Cedera lutut Guler bahkan memaksanya naik meja bedah. Dia absen dua bulan dan baru mulai pulih pada pertengahan September 2023.

Guler sudah bergabung dengan rekan setimnya dalam latihan tim jelang laga kontra Las Palmas, Kamis (28/9). Namanya bahkan sudah disiapkan pelatih Madird, Carlo Ancelotti, untuk pertandingan tersebut.

Cedera teranyar Guler didapat saat sesi akhir latihan hari Selasa. Dia diyakini bakal absen hingga tiga minggu ke depan.

Cedera tersebut sekaligus menunda debut Guler bersama Real Madrid. Eks Fenerbahce itu belum sama sekali tampil dengan seragam Los Blancos, bahkan ketika masih di pramusim.

Nama Arda Guler pun kembali masuk daftar cedera pemain Real Madrid di awal musim 2023/2024. Selain Guler ada Thibaut Courtouis, Vinicius Jr, Eder Militao, Dani Carvajel, dan Nacho Fernandez yang masuk ruang perawatan.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.