'Kamera Wartawan Selalu Jujur', Wajah Asli Bos Skincare dan Pemilik Tas Emas Mira Hayati Diomongin

Publik belakangan dihebohkan dengan penampakan wajah asli Dokter Richard Lee yang merupakan pemilik klinik kecantikan. Setelah Richard Lee, giliran wajah asli bos skincare asal Makassar, Mira Hayati, yang disorot.

Wajah asli Mira Hayati terungkap lewat unggahan TikTok salah satu media. Di mana bos skincare sekaligus pemilik tas emas itu nampak tengah diwawancara oleh wartawan dalam video tersebut.

Mira terlihat mengenakan baju dan kerudung merah serta anting-anting emas berukuran besar. Ia juga memoles wajahnya dengan gincu warna merah menyala dan gaya make up bold nan berani.

Banyak warganet yang kemudian salah fokus dengan wajah asli Mira Hayati usai menyimak video tersebut. Apalagi sebelumnya warganet lebih sering melihat bos skincare tersebut melalui media sosial.

Sejumlah warganet menilai wajah Mira Hayati tak beda jauh dengan wajah orang Indonesia kebanyakan. Ada juga warganet yang mengatakan bahwa wajah asli Mira Hayati tidak seperti yang dibayangkan.

Saya pikir owner bedak mahal yang membuat wajah orang putih mukanya juga glowing ternyata tidak sesuai kenyataan,” komentar warganet. “Ternyata wajah aslinya sama aja sama kita,” tulis yang lain.

Tak hanya itu, banyak juga warganet yang mengaitkan drama “kamera wartawan” yang menimpa dr Richard Lee beberapa waktu lalu. Di mana mereka menilai bahwa kamera wartawan selalu jujur dalam menampilkan gambar.

Kamera wartawan selalu jujur, kemaren dr richard sekarang mbak ini,” tulis warganet lain. “Kamera wartawan tidak akan menipu,” komentar warganet lagi.

Terbongkar setelah dokter Ricard mira hayati,” tulis salah satu warganet. “Habis dokter Richard munculah mira hayati,” timpal yang lain.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.